Sabtu, 18 Juni 2016

Lowongan Kerja di Bali Lulusan S1

Lowongan Kerja di Bali Lulusan S1 Maret 2017 - Informasi lowongan kerja terbaru pada kesempatan hari ini akan kami berikan kepada anda yang saat ini sedang membutuhkannya. Silahkan langsung saja anda baca rincian lengkap mengenai Lowongan Kerja di Bali Lulusan S1 terbaru 2017

Lowongan Kerja Bali - Informasi pekerjaan terbaru untuk daerah Bali pada kesempatan kali ini akan kami berikan kepada anda para pencari kerja yang saat ini sedang mencari lowongan kerja terbaru untuk penempatan kota Bali dengan persyaratan utama adalah lulusan S1.
Lowongan Kerja di Bali Lulusan S1 semua jurusan
Lowongan Kerja Bali
Bali adalah sebuah provinsi di Indonesia. Ibu kota provinsi ini adalah Denpasar. Bali juga merupakan nama dari pulau utama di wilayah ini. Di awal kemerdekaan Indonesia, pulau ini termasuk dalam Provinsi Sunda Kecil yang beribu kota di Singaraja, dan kini terbagi menjadi 3 provinsi: Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan.

Lowongan Kerja di Bali Lulusan S1

1. LOWONGAN KERJA PT GRAHA ALAM LESTARI

ESTIMATOR MEP – BALI BASED

REQUIREMENTS
  • S-1 Degree in related field
  • Min. 5 years experience in hotel project
  • Good communication, independent, self confidence, honest, and discipline
  • Able to work under pressure and work as a team
  • Candidate must be living in Bali

If you are interested to apply and meet the qualification stated, please submit your complete resume and your recent photograph to:

PT. GRAHA ALAM LESTARI
Jl. Raya Nusa Dua Selatan
Sawangan Lot. 4 – Bali

Sekian informasi Lowongan Kerja di Bali Lulusan S1 Maret 2017 yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga info loker 2017 yang kami berikan di atas bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkannya. Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Lowongan Kerja di Bali Lulusan S1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown